4 Cara mudah mendeteksi adanya khodam pada benda ghaib

Artikel Seputar Benda Ghaib » 4 Cara mudah mendeteksi adanya khodam pada benda ghaib

cara mendeteksi khodamBenda ghaib dan khodam sudah dianggap masyarakat sebagai satu kesatuan bentuk dari benda-benda yang dianggap memiliki kekuatan ghaib. Sehingga ketika berbicara mengenai benda ghaib tidak pernah lepas dari bahasan khodam yang menjaga benda tersebut.

 

Khodam adalah makhluk ghaib atau jin yang menghuni atau menjaga sebuah benda-benda tertentu. Suatu benda yang didalamnya terdapat khodam disebut benda bertuah atau benda ghaib. Khodam tersebut memiliki pancaran energi yang kuat yang mampu membantu manusia yang memiliki benda ghaib tersebut dalam banyak hal.

 

Seperti kecerdasan, kepribadian, kewibawaan, pengasihan, kekayaan, kesuksesan dan lain sebagainya. Yang kemudian manfaat tersebut disebut sebagai tuah.

 

Keberadaan khodam yang tak terlihat itu membangkitkan rasa penasaran manusia untuk bisa mengetahui, merasakan, dan mendeteksi adanya khodam pada benda ghaib miliknya.

 

Nah, pada artikel kali ini kami akan membagikan 4 cara mudah mendeteksi adanya khodam pada benda ghaib Anda. Silahkan pilih sendiri cara mana yang ingin Anda gunakan nantinya.

 

Cara pertama

 

Benda ghaib yang ingin anda cek silahkan letakkan di depan, kemudian duduk bersila untuk prosesi meditasi. Meditasi bertujuan agar Anda dapat berkonsentrasi penuh dengan adanya ketenangan yang luar biasa, karena untuk mengetahui makhluk ghaib haruslah dalam keadaan yang tenang.

 

Setelah merasa tenang, pegang benda ghaib tersebut dengan niat kepada Allah ta’ala agar diberi petunjuk tentangnya.

 

Rasakan dengan baik, tidak perlu tergesa-gesa. Tenang dan konsentrasi penuh adalah kunci dari ritual ini. Rasakan dalam hati dan perasaan Anda, rasakan dengan batin Anda untuk mengetahui dan merasakan getaran-getaran energi yang terjadi yang ditimbulkan dari khodam.

 

Energi yang akan rasakan berbeda-beda, bisa berupa panas, dingin, getaran yang merambat, kesemutan, dll. Energi ini berbeda-beda setiap khodamnya, maka dari itu rasakan sekuat mungkin bila ada sedikit rasa atau getaran energi yang terlintas.

 

Setelah Anda merasa cukup untuk merasakan getaran energinya, niatkan dari hati Anda untuk melihat wujud khodam secara batin namun nyata bentuknya. Setelah Anda berhasil melihat khodam itu, tanyakan fungsinya secara batin. Kemudian akan muncul gambaran-gambaran yang akan Anda lihat. Anda akan mengerti arti dari gambaran yang terlihat oleh Anda secara batin tersebut.

 

Cara Kedua

 

Cara yang kedua Anda lakukan dengan puasa 1 hari pada hari kamis. Ketika berbuka jangan memakan makanan yang bernyawa, seperti daging, ikan, telor, dll.

 

Sebelum berpuasa niatkan terlebih dahulu dalam hati Anda untuk mendekatkan diri dan mengharap petunjuk dari Allah. Kemudian ucapkan niat berikut ini “Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ ala”.

 

Setelah puasa selesai Anda lakukan, pada malam jum’atnya jam 12 malam atau tengah malam silahkan lakukan mandi besar. Gunakan wewangian/parfum yang tidak mengandung alkohol. Kemudian Anda menyepi disebuah ruangan yang tenang, sunyi, dan tidak orang lain. Lakukan didalam kamar dalam keadaan gelap akan lebih baik.

 

Kerjakan sholat hajat 2 rakaat, setelah shalat lanjutkan duduk bersila dan hadiahkan surah Al-Fatihah pada Nabi Muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, dan Syeh Abdul Qodir al Jaelani, juga kepada niat tujuan Anda, yaitu melihat khodam.

 

Selanjutnya Anda baca “Assalamualaikum Ya Khodamul Minal Ghaibi” sebanyak 21 kali (hadir hadir hadir hadir) sambil memukul lantai. Teruskan baca, akan lebih baik jika bisa melebihi batas minimal 21 kali tersebut.

 

Lalu baca : “Yaa Bathin” sebanyak 1000 kali, baca dengan santai, pelan, tenang dan khyusuk. Jika khodam Anda berhasil datang, ucapkanlah salam dan ajaklah berkomunikasi. Jika belum tambah bacaan “Syamhahirin Syamkhohirin” sebanyak 1000 kali. Bila sudah datang ucapkan salam kepadanya, dan ajak berkomunikasi.

 

Cara Ketiga

 

Cara yang ketiga ini di khususkan untuk orang awam.

 

Sebelum Anda tidur berwudhulah dan letakkan benda ghaib Anda dibawah bantal Anda. Kemudian baca “Bismillahirohman nirrohim – Ya Khobir (812 kali) – Ala Ya’ Lamu Man Kholaq Wahuwal Latiful Khobir (21 kali)".

 

Lalu berdoalah meminta petunjuk dari Allah. Setelah itu tepuk bantal 3 kali dan pergi tidur. Saat proses berlangsungnya tidur sebelum Anda terlelap jangan mengucapkan 1 kata pun. Setelah terlelap, biasanya khodam akan menemui Anda dalam mimpi.

 

Cara Keempat

 

Cara yang terakhir ini dianjurkan untuk non muslim. Jadi jika Anda non muslim, gunakanlah cara yang keempat ini saja.

 

Caranya, sebelum Anda pergi tidur ketuk benda ghaib Anda sebanyak 3 kali dengan kuku. Lalu katakan kalau Anda mau bertemu melalui mimpi. Katakan dengan menggunakan bahasa Anda sendiri. Ulangi terus sampai 7 malam. Bila suci akan langsung memimpikan wujud khodam, merasakan firasat ghaib atau melihat gambaran-gambaran kejadian.

 

 

Jika Anda benar-benar ingin melihat khodam pada benda ghaib milik Anda, silahkan ikuti proses diatas dengan seksama dan khusyuk. Silahkan manfaatkan pada hal-hal yang positif saja. Khodam akan pergi dari benda ghaib Anda bila Anda tujukan dalam hal yang buruk atau negatif. Selain itu, merawat benda ghaib akan membuat Anda lebih disukai oleh khodam dan tentunya manfaat yang Anda rasakan akan lebih optimal.

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16.00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini