Mustika Pelet Kantil

|Daya Tarik|Kepribadian|Sudah Termaharkan|Depan

Mahar:13,313,000Rp.

TERMAHARKAN

Apa Itu Mustika Pelet Kantil?

 

Mustika Pelet kantil adalah benda bertuah yang berkhasiat untuk pengasihan tingkat tinggi. Mustika Pelet kantil ini merupakan hasil tarikan dari alam gaib yang dilakukan oleh Kang Masrukhan di  sekitar daerah Pantai Parang Kusumo yang diyakini sebagai pintu gerbang “keraton segoro kidul” atau istana laut kidul.

 

Di dalam Mustika Pelet Kantil ini bersemayam khodam yang sering menunjukkan wujudnya sesosok wanita yang memiliki paras ayu dengan rambut panjang yang terurai rapi serta mengenakan pakaian ala kerajaan. Siapapun Anda yang beruntung memiliki Mustika Pelet kantil ini akan mempunyai daya “pelet” atau pengasihan tingkat tinggi. Sehingga mampu membuat orang yang melihatnya menjadi tertarik dan jatuh hati padanya. Mustika ini sangat cocok digunakan oleh kaum adam maupun kaum hawa yang belum mendapatkan jodoh sejatinya. Mustika Pelet kantil akan menuntunnya menemukan dan mendekatkan jodoh sejatinya.

 

Selain itu, juga cocok digunakan bagi yang sudah memiliki pasangan. Mustika Pelet kantil ini akan membuat pasangan Anda makin sayang, makin cinta, serta makin lengket dengan Anda. Sehingga tidak akan terjadinya yang namanya perselingkuhan dalam rumah tangga Anda dan  menjadikan hubungan Anda menjadi tambah tentram dan bahagia.

 

Mustika Pelet kantil ini merupakan sebagai salah satu benda pusaka dari Nyi Roro Kidul, sang Ratu Penguasa Pantai Selatan. Sebagaimana llmu kesaktian yang dimiliki oleh Sang Ratu, yaitu Ilmu Pelet kantil. Ilmu yang bisa membuat siapapun yang melihat Sang Ratu akan langsung tertarik dan jatuh hati.

 

Mustika Pelet Kantil ini bisa Anda gunakan kemana saja Anda inginkan. Anda juga bisa mengubahnya menjadi sebuah liontin kalung nan cantik jelita, ataupun sebuah  cincin. Sehingga, tidak akan ada yang curiga bahwa Anda sedang memakai sebuah mustika yang memiliki daya "pelet" atau pengasihan yang luar biasa dahsyat.

 

Sebelum Anda menggunakan Mustika Pelet kantil ini, Anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi ini bertujuan untuk menyatukan energi murni yang bersumber dari alam semesta ke dalam diri Anda. Hal ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Sehingga, Anda tidak akan mudah terserah berbagai macam penyakit.

 

Selain itu, juga untuk meningkatkan daya batin Anda yang dapat menyebabkan kepekaan batin Anda terhadap keberadaan makhluk ghaib (makhluk astral) di sekitar Anda. Sedangkan Qodam penunggu Mustika Pelet kantil akan tetap berada didalamnya.

 

Mustika Pelet kantil hanya ada satu di dunia ini dan daya pengasihannya pun tiada duanya. Oleh karena itu, pergunakanlah Mustika Pelet kantil ini sebaik-baiknya.

 

Bagaimana Prosesi Penarikan Mustika Pelet Kantil?

 

Awal mulanya, sebelum Kang Masrukhan melakukan ritual penarikan Mustika Pelet kantil di daerah Pantai Parang Kusumo ini, beliau mendapatkan wangsit atau bisikan gaib saat sedang bersemedi (meditasi) dikediamannya, di Jepara, Jawa Tengah. Saat itu, tepatnya pada malam jum’at kliwon. Ditengah guyuran hujan yang sangat lebat membasahi bumi serta angin kencang yang mampu merontokkan daun-daun pohon mangga di samping rumah beliau. Beliau melakukan semedi di kamar khusus seperti biasanya. Saat semedinya tersebut, terdengar bisikan ghaib yang sangat jelas di telinga beliau.

 

Bisikan ghaib itu meminta beliau untuk menarik sebuah mustika di sekitar pantai Pantai Parang Kusumo yang terletak di Bantul, Yogyakarta. Bisikan itu berbunyi “ Saat tiba bulan Purnama, pergilah ke Pantai Parang Kusumo, dan ambillah Mustika Pelet kantil jika kau mampu”. Bisikan tersebut terdengar jelas di telinga beliau. Sehingga, beliau memutuskan untuk menelusurinya ke Pantai Parang Kusumo.

 

Tujuh hari kemudian, tibalah saat yang ditungu-tungu oleh beliau, yakni bulan purnama. Lalu, Kang Masrukhan melakukan berbagai ritual untuk menarik Mustika Pelet kantil. Diantaranya, adalah melalukan sesaji, tabur bunga tujuh rupa, serta mandi di Pantai Parang Kusumo.

 

Setelah selesai, beliau kemudian melakukan meditasi di sebuah tempat di pinggiran pantai. Saat meditasi tersebut, beliau melakukan ajian “ngrogoh sukmo”. Sukma beliau keluar dari jasad beliau dan masuk ke dalam alam alam astral atau alam ghaib. Dalam alam gaib, beliau melihat sebuah mustika yang mengeluarkan cahaya yang sangat terang hingga menyilaukan pandangan beliau. Beliaupun tertarik untuk  mendekati dan sekaligus mengambilnya. Saat beliau hampir mengambilnya, keluarlah sesosok wanita cantik dengan mengenakan pakaian ala kerajaan dari dalam mustika tersebut.

 

Sosok wanita itupun berkata, “kamu boleh mengambil mustika ini, asalkan mampu mengalahkanku”. Akhirnya, pertarunganpun tak terhindarkan. Kang Masrukhan sangat kualahan menghadapinya, bahkan hampir saja kalah. Namun, beliau tak pantang menyerah dan terus berusaha untuk melakukan perlawanan sangat sengit tersebut. Setelah beliau mengeluarkan ajian pamungkas beliau, akhirnya beliau bisa memenangkan pertarungan tersebut. Dan setelah sesosok wanita penunggu Mustika Pelet kantil itu kalah, ia pun berjanji untuk selalu setia mengabdi kepada siapun yang memiliki Mustika pelet kantil ini. Dan kemudian masuk kembali ke dalam Mustika Pelet kantil tersebut. Selanjutnya, beliau membawanya ke alam nyata dan dibawanya pulang ke kediaman beliau di Jepara.

 

Setelah dibawa pulang, beliau menyimpan Mustika Pelet kantil tersebut pada sebuah peti kecil, sambil menunggu saat yang tepat untuk melakukan pengisian energi murni yang bersumber dari alam semesta. Hari berganti hari, malam demi malampun terlewati, hingga datanglah malam jum’at wage yang menurut beliau sangat cocok untuk melakukan pengisian energi alam.

 

Kemudian, Kang Masrukhan melakukan semedi atau meditasi hingga berjam-jam untuk menyerap dan mengumpulkan energi murni yang bersumber dari alam semesta untuk beliau alirkan ke dalam mustika tersebut. Setelah dua jam beliau bersemedi, beliau merasa cukup. Lalu, beliau mengalirkan energi murni yang beliau serap dari alam tersebut masuk ke dalam Mustika Pelet kantil. Pengisian energi murni ini bertujuan untuk mengunci dan meredam qodam di dalam mustika serta memperkuat energi bagi siapa saja yang memakainya.

 

Kang Masrukhanpun berharap, siapa saja yang memiliki Mustika Pelet kantil ini kelak agar mempergunakannya baik-baik. Jangan sampai disalahgunakan untuk hal-hal yang bersifat negatif. Sebab, Qodam didalam Mustika Pelet Kantil ini hanya akan menurut bila digunakan dalam hal-hal yang bersifat positif.

 

Apa saja manfaat Mustika Pelet Kantil?

 

Mustika Pelet Kantil ini memiliki berbagai manfaat, diantaranya adalah:

  • Bagi Anda yang kesulitan mendapatkan jodoh, Mustika Pelet Kantil akan menuntun Anda menemukan jodoh sejati Anda.
  • Bagi Anda yang sudah mempunyai wanita idaman, Mustika Pelet kantil akan memuluskan jalan Anda untuk mendapatkannya.
  • Bagi Anda yang sudah memiliki pria incaran, Mustika Pelet kantil akan membuatnya bertekuk lutut pada Anda.
  • Bagi Anda yang sudah beristri, Istri Anda akan makin sayang kepada Anda.
  • Bagi Anda yang sudah bersuami, suami Anda akan makin lengket dan bertekuk lutut pada Anda.
  • Bila suami Anda selingkuh dengan wanita lain, Qodam di dalam Mustika Pelet kantil akan membantunya untuk kembali dalam pelukan Anda.
  • Membuat atasan Anda makin sayang kepada Anda.
  • Semua orang yang melihat Anda akan timbul rasa sayang kepada Anda
  • Seseorang yang hendak berbuat jahat kepada Anda akan berbalik menyayangi Anda. Sehingga, Anda tidak akan memiliki musuh.
  • Membuat orang-orang di sekitar Anda menjadi nyaman disamping Anda
  • Membuat Anda semakin berkharisma dan berwibawa di depan bawahan, klien,  ataupun relasi kerja Anda.

 

Bagaimana Cara Melakukan Aktivasi Energi?

 

Anda tidak perlu khawatir atau binggung tentang apa yang harus Anda lakukan, sebab kang Masrukhan akan menjelaskannya secara gamblang dalam buku petunjuk pengguannya. Setelah Anda memesan Mustika Pelet Kantil, maka secara otomatis Anda juga akan mendapatkan garam sebagai sarana aktivasi dan buku panduan tatacara melakukan aktivasi energi. Namun, bila Anda masih kurang paham, Anda bisa berkonsultasi dengan Kang Masrukhan secara langsung.

 

Siapa saja yang boleh memiliki Mustika Pelet Kantil?

 

Siapapun orangnya dan apapun agamannya yang sudah berusia diatas 17 tahun boleh memiliki dan  menggunakan Mustika Pelet Kantil, selama ia meyakini bahwa kekuatan supranatural atau kekuatan ghaib dari dalam Mustika tersebut bersumber dari Tuhan Yang maha Esa. Jadi, anggaplah Mustika Pelet Kantil ini hanya sebagai sarana spiritual Anda untuk berikhtiar atau berusaha mewujudkan segala hajat Anda. Tetap sandarkanlah semuanya hanya kepada Tuhan, Dzat penentu segalanya.

 

Apakah Khodam Mustika Pelet Kantil bisa Dilihat?

 

BISA. Kebanyakan orang yang memiliki Mustika Berkhodam bisa merasakan keberadaan khodamnya, begitu pula dengan khodam Mustika Pelet Kantil ini. Tapi untuk melihatnya, setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda tergantung pada tingkat bathiniahnya. Perlu Anda pahami bahwa khodam bukanlah hantu yang menampakkan diri dalam bentuk fisik sehingga bisa dilihat dengan mata telanjang. Khodam merupakan makhluk halus yang hanya bisa dilihat dengan mata batin. Apabila Anda adalah orang yang mata batinnya sudah terlatih dengan baik, maka Anda bisa melihat khodam Mustika Pelet Kantil dalam kondisi biasa.

 

Namun, bila Anda adalah orang awam dalam hal spiritual, maka kemungkinan Anda bisa melihat khodam Mustika Pelet Kantil adalah melalui meditasi atau lewat mimpi. Kami akan ajarkan cara yang memungkinkan  Anda untuk bisa melihat khodam dengan meditasi atau di alam mimpi. Tanpa diminta, kadang Khodam Mustika Pelet Kantil juga bisa muncul dalam mimpi Anda. Perihal melihat khodam bukanlah prioritas utama Anda dalam memiliki Mustika Pelet Kantil ini. Tujuan utama Anda adalah merasakan manfaat nyata dari memiliki Mustika Pelet Kantil yang tuahnya bisa mengubah hidup Anda menjadi jauh lebih baik.

 

Berapa mahar Mustika Pelet kantil?

 

Bagi Anda yang berniat serius ingin memiliki Mustika Pelet Kantil, Anda cukup memberikan mahar Rp. 13.313.000,-. Apabila Anda bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan, mahar ini tidaklah berarti. Kami ingin ingin menganggap ini sebagai jual-beli kekuatan supranatural atau kekuatan gaib yang tidak terlihat. Sebab, menurut ajaran islam yang kami anut, jual-beli barang pusaka yang bersifat gaib hukumnya haram (Tidak diperbolehkan). Oleh sebab itu, Jika Anda memberikan mahar, niatkanlah sebagai shodaqoh atau donasi sebagai tanda terima kasih Anda kepada usaha keras Kang Masrukan dalam mendapatkan Mustika Pelet Kantil ini.

Biaya kirim, GRATISSSSS!!!!

Khusus untuk pengiriman di seluruh pelosok Indonesia via pos. Bila Anda ingin dikirim lewat TIKI atau JNE, ada biaya tambahan Rp. 30.000,-

 

Bagaimana cara mendapatkan Mustika Pelet Kantil?

 Ada dua cara untuk bisa mendapatkan Mustika Pelet Kantil ini:

  1.  Anda bisa datang langsung ke kantor kami di kudus, Jawa tengah.
  2.  Anda juga bisa memesannya melalui telepon atau SMS ke nomor 082223338771 / 08222333772, atau e-mail ke bagianpemesanan@gmail.com. Nomor tersebut diatas aktif pada jam kerja, yakni Senin-Sabtu, pukul 08.00-16.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silahkan Anda klik menu cara pemesanan yang berada di atas halaman ini.

 

sebagai informasi, jika Anda ingin menyaksikan benda-benda bertuah hasil tarik ghaib Kang Masrukhan di laut kidul, silahkan Anda kunjungi www.nyirorokidul.com

 

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini