Mustika Kyai Jalak Gunung Lawu

|Kekayaan|Kewibawaan|Perlindungan|Sudah Termaharkan|Depan

Mahar:11,313,300Rp.

 

Mustika Kyai Jalak Gunung Lawu

“Sarana Spiritual untuk Menarik Rizki, Pagar Ghaib dan Memudahkan Segala Hajat”

TERMAHARKAN

 

Mustika Kyai Jalak Gunung Lawu adalah mustika bertuah hasil penarikan ghaib yang dilakukan Kang Masrukhan di Gunung Lawu. Sebuah Gunung Keramat yang berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur yang diyakini sebagai tempat moksanya Prabu Brawijaya, Raja Majapahit terakhir.

 

Mustika Kyai Jalak ini berkhasiat untuk menarik rizki dari segala arah, mendatangkan keberuntungan, membentengi diri Anda dari segala macam pelet, santet, maupun guna-guna, serta memudahkan segala hajat bagi siapa saja yang memilikinya.

 

Secara fisik, Mustika Kyai Jalak ini berbentuk oval dengan warna coklat kemerah-merahan dan di tengahnya dihiasi seekor burung Jalak yang sedang hinggap diatas ranting sebagaimana foto yang kami tampilkan di website ini.

 

Di dalam Mustika Kyai Jalak ini bersemayam sosok khodam yang berwujud kakek-kakek tua dengan mengenakan jubah hitam yang lebih di kenal dengan nama Kyai Jalak. Namun, sering jua ia menampakkan wujudnya sebagai seekor burung Jalak hitam.

 

Mustika Kyai Jalak ini boleh dimiliki oleh siapapun yang telah berusia diatas 17 tahun. Mustika bertuah ini akan membantu memujudkan segala hajat bagi pemiliknya selama hajat tersebut bersifat positif.

 

Sebelum Anda menggunakan Mustika Kyai Jalak untuk kali pertama, Anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi ini berguna untuk mentransfer energi positif ke dalam diri Anda. Sehingga, setelah Anda selesai melakukan Aktivasi energi ini, daya tahan tubuh serta daya batin Anda akan meningkat dengan sendirinya.

 

Kemudian, untuk memudahkan Anda membawa Mustika Kyai Jalak ini, Anda bisa mengubahnya menjadi sebuah mata cincin/ liontin kalung. Sehingga, Anda bisa menggenakannya kemanapun Anda ingin, tanpa seorangpun yang curiga jikalau di dalam liontin yang Anda kenakan tersimpan kekuatan yang luar biasa.

 

 Apa Saja Manfaat Mustika Kyai Jalak?

 

Mustika Kyai Jalak memiliki berbagai macam manfaat, diantaranya adalah:

  • Sebagai sarana spiritual untuk membantu menarik rizki dari segala arah
  • Membantu mendatangkan pelanggan agar membeli produk Anda
  • Membantu menarik pelanggan agar menggunakan jasa Anda
  • Membantu mendatangkan keberuntungan bagi Anda
  • Membantu mendatangkan rizki dari hal-hal yang tidak pernah Anda duga sebelumnya
  • Membantu mewujudkan segala hajat Anda
  • Membantu memudahkan jalan Anda untuk menggapai impian Anda
  • Membantu memuluskan jalan Anda mewujudkan cita-cita Anda
  • Membuat Anda selalu dipenuhi dengan keberuntungan dimana saja Anda berada
  • Membantu menetralisir aura negatif yang menyelimuti diri Anda
  • Membuat Anda menjadi semakin percaya diri
  • Membuat Anda semakin berwibawa
  • Membuat Anda dihormati orang-orang di sekitar Anda
  • Membuat Anda disegani relasi bisnis Anda
  • Memnuat Anda lebih dipercaya atasan Anda
  • Sebagai sarana spiritual untuk pagar ghaib
  • Membantu melindungi Anda dari segala macam santet, pelet, amupun guna-guna
  • Membantu melindungi diri rumah Anda dari pencurian
  • Memabantu melindungi tempat usaha Anda dari perampokan
  • Membantu meningkatkan daya batin Anda
  • Membuat anda mampu merasakan keberdaan mahkluk ghaib yang berada di sekitar Anda
  • Membuat Anda semakin peka terhadap rangsangan dari mahkluk ghaib

 

Bagaimana Prosesi Penarikan Mustika Kyai Jalak?

 

Awal mulanya, ketika Kang Masrukhan sedang berdzikir di Masjid Agung Demak, beliau ditemui oleh salah satu guru ghaib beliau yang juga merupakan salah satu tokoh kejawen di tanah Jawa yakni Kanjeng Sunan kalijaga. Kang Masrukhan diminta untuk berziarah ke tempat bersemayamnya Prabu Brawijaya di Gunung Lawu tepat di malam satu Syuro (Muharrom).

 

Lalu, Kang Masrukhanpun menjalankan apa yang didawuhkan Kang Sunan Kalijaga kepada beliau. Kang masrukhan menempuh perjalanan ke Gunung Lawu dengan menggunakan mobil pribadi beliau.

 

Di Gunung Lawu

Sesampainya di Kaki Gunung Lawu, beliau memutuskan untuk beristirahat sejenak di warung yang berjejer dipingir jalan sambil mengisi perut yang kosong dengan nasi soto dan segelas teh manis panas sebagai sedikit peredam rasa dingin yang menusuk sumsum tulang-tulang di seluruh persendian beliau.

 

Setelah beliau merasa cukup beristirahat dan perut juga merasa kenyang, beliau memutuskan untuk mandi di Sendang lanang untuk menyucikan diri. Sendang tersebut memang biasa digunakan para peziarah ataupun para pecinta alam untuk menyucikan diri sebelum naik ke puncak Gunung Lawu untuk sowan kepada Prabu Brawijaya yang lebih dikenal dengan Sunan Lawu.

 

Selesai menyucikan diri, beliau langsung menuju puncak lawu. Beliau memilih naik melalui jalur cemoro kandang karena beliau yakin disinilah sebenarnya pintu gerbang kerajaan ghaib di Gunung Lawu. Dalam perjalanan menuju puncak, beliau mendapati berbagai macam makhluk astral baik yang bergolongan putih maupun hitam yang “sliweran” atau saling berjalan kesana kemari layaknya manusia pada umumnya. Oleh karenanya, pantas bila ada yang menyebut Gunung Lawu sebagai gudangnya para lelembut atau makhluk ghaib.

 

Selain itu, dalam perjalanan menuju puncak Lawu, beliau selalu diikuti oleh seekor burung jalak hitam yang seakan membimbing/ menunjukkan jalan bagi beliau.

 

Dan yang tidak kalah menariknya, Kang Masrukhan juga mendapati penampakan sebuah pasar yang sangat ramai akan penjual dan pembeli. Namun, yang membedakan pasar ini dengan pasar yang lain adalah semua penjual dan pembelinya merupakan para lelembut atau makhluk ghaib dengan wujud yang berbeda-beda. Ada yang berwujud seekor ular raksasa berkepala manusia, ada yang berwujud manusia berkepala srigala, ada pula yang berwudul manusia tanpa kepala. Oleh karenanya pasar ini disebut dengan pasar setan. Tapi, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk melihatnya. Karena hanya orang-orang tertentu atau yang memiliki kemampuan lebih yang bisa melihat pasar setan ini.

 

Kemudian, beliau melanjutkan perjalanannya ke Hargo dalem yang dipercaya sebagai tempat moksanya Sang Prabu Brawijaya. Sesampainya di hargo dalem, beliau duduk bersila sambil berdzikir kepada Alloh. Dalam khusuknya berdzikir, beliau ditemui oleh sosok Prabu Brawijaya atau yang lebih dikenal dengan Sunan Lawu.

 

Sunan Lawu meminta beliau untuk bertapa hingga muncul sebuah Mustika Kyai Jalak. Kemudian, beliaupun melaksanakan perintah Kanjeng Sunan Lawu. Tepat pada malam ke-tujuh beliau bertapa, kabut menjadi semakin tebal, hawa dingin terasa menusuk seluruh persendian beliau. Tak lama kemudian, angin yang sangat kencang seakan berhembus ke arah beliau hingga memporak-porandakan semua yang ada di sekitar beliau. Namun, semuanya itu tak berarti apa-apa bagi beliau. Niat tulus dan pendirian yang kukuh seakan menafikan semua rintangan yang datang menerpa beliau.

 

Sejenak kemudian, beliau merasakan sebuah energi yang sangat kuat menghampiri beliau. Beliau meyakini energi tersebut berasal dari benda bertuah yang memiliki kekuatan yang luar biasa dahsyat. Semakin lama energi tersebut semakin mendekat dan semakin kuat. Selanjutnya, beliaupun mencoba dengan sekuat tenaga untuk menarik benda bertuah tersebut.

 

Dengan usaha keras serta niat yang tulus, akhirnya beliaupun mampu menariknya ke alam manusia. Benda bertuah yang memiliki energi yang sangat dahsyat tersebut berwujud sebuah mustika yang cantik jelita yang dinamai dengan Mustika Kyai Jalak. Karena didalamnya bersemayam khodam yang berperawakan kakek-kakek tua berjubah hitam dengan rambut dan jenggot yang sama putihnya yang dikenal dengan Kyai Jalak.

 

Siapa Saja yang Boleh Memiliki Mustika Kyai Jalak?

 

Siapapun Anda, apapun agama Anda, dan darimanapun asal suku atau negara Anda, boleh memiliki serta merasakan manfaat dari Mustika Kyai Jalak. Selama Anda meyakini bahwa Mustika Kyai Jalak hanyalah sebuah sarana spiritual yang bisa membantu serta memuluskan segala hajat Anda, bukan untuk menggantungkan nasib Anda pada Mustika Kyai Jalak ini. Tetap sandarkanlah semuanya hanya kepada Allah SWT, dzat penentu segalanya. 

 

Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Kyai Jalak?

 

Cara menggunakan Mustika Kyai Jalak ini sangatlah. Anda cukup membawanya kemanapun Anda inginkan. Semakin Anda dekat dekat dengan Mustika Kyai Jalak ini, maka semakin baik pula untuk Anda.

 

Untuk memudahkan Anda dalam membawa Mustika Kyai Jalak ini, Anda bisa mengubahnya menjadi sebuah mata cincin/ liontin kalung. Sehingga, Anda akan lebih mudah dan lebih leluasa untuk mengenakannya kemanapun Anda inginkan. Namun, sebelum Anda mengenakannya, Anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi ini hanya perlu Anda lakukan sekali saja. Setelah itu Anda bebas menggunakannya kemanapun Anda suka.

 

Aktivasi energi ini berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan daya batin Anda sebelum menggunakan Mustika Kyai Jalak. Hal ini juga bisa meningkatkan kepekaan batin Anda terhadap keberadaan dan rangsangan yang dilakukan oleh makhluk ghaib. 

 

Bagaimana Cara Melakukan Aktivasi Energi?

 

Anda tidak perlu khawatir atau binggung tentang apa yang harus Anda lakukan, sebab Kang Masrukhan telah menjelaskannya secara jelas dan gamblang dalam buku panduan atau petunjuk pengguannya. Setelah Anda memesan Mustika Kyai Jalak ini, maka secara otomatis Anda juga akan mendapatkan garam berkah sebagai sarana aktivasi dan buku panduan tatacara melakukan aktivasi energi. Namun, bila Anda masih kurang paham, Anda bisa berkonsultasi dengan Kang Masrukhan secara langsung di nomor yang tertera jelas di website ini.

 

Apakah Khodam Mustika Kyai Jalak  Bisa Dilihat?

 

Kebanyakan orang yang memiliki mustika atau benda pusaka berkhodam bisa merasakan keberadaan khodamnya dalam berbagai keadaan. Tapi, untuk melihatnya setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda tergantung pada tingkat bathiniahnya. Perlu Anda pahami bahwa khodam bukanlah hantu yang menampakkan diri dalam bentuk fisik sehingga bisa dilihat dengan mata telanjang. Khodam merupakan makhluk halus yang hanya bisa dilihat dengan mata batin. Apabila Anda adalah orang yang mata batinnya sudah terlatih dengan baik, maka Anda bisa melihat khodam Mustika Kyai Jalak dalam kondisi biasa.

 

Namun, bila Anda adalah orang awam dalam hal spiritual, maka kemungkinan Anda bisa melihat khodam Mustika Kyai Jalak adalah melalui meditasi atau lewat mimpi. Kami akan ajarkan cara yang memungkinkan bagi Anda untuk bisa melihat khodam dengan meditasi atau di alam mimpi. Tanpa diminta, kadang Khodam Mustika Kyai Jalak juga bisa muncul dalam mimpi Anda. Perihal melihat khodam bukanlah prioritas utama Anda dalam memiliki Mustika Kyai Jalak ini. Tujuan utama Anda adalah merasakan manfaat nyata setelah memiliki Mustika Kyai Jalak yang tuahnya bisa mengubah hidup Anda menjadi jauh lebih baik.

 

Apakah Mustika Kyai Jalak Boleh Diwariskan?

 

Boleh. Apabila Anda sudah merasa cukup dengan manfaat dari Mustika Kyai Jalak, Anda boleh mewariskan Mustika Kyai Jalak kepada anak, istri, cucu, saudara, kerabat, sahabat, teman karip, atau siapapun yang Anda inginkan untuk mewarisi Mustika Kyai Jalak ini.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Mustika Kyai Jalak?

 

Jika Anda berniat serius untuk memiliki Mustika Kyai Jalak, ada dua cara yang dapat Anda pilih:

  1.  Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Perum Pankis Griya No. 1 Jl. Pankis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis, kudus, Jawa tengah.
  2.  Anda juga bisa memesannya secara jarak jauh dengan cara telepon atau SMS ke nomor 082223338771 / 08222333772, atau e-mail ke bagianpemesanan@gmail.com. Nomor tersebut diatas aktif pada jam kerja, yakni Senin-Sabtu, pukul 08.00-16.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silahkan Anda menu cara pemesanan yang berada diatas halaman ini.

 

Berapa Mahar Mustika Kyai Jalak?

 

Jika Anda berniat serius untuk memiliki Mustika Kyai Jalak ini, Anda bisa memaharinya senilai Rp. 11.313.300,-. Nilai ini tentunya tidaklah berarti apa-apa apabila Anda bandingkan dengan berbagai macam manfaat luar biasa yang akan Anda dapatkan setelah memiliki Mustika Kyai Jalak ini.

Bagi Anda yang ingin memesannya secara jarak jauh, BIAYA KIRIM GRATIIIIISSSSSS…..!!!!!!!!

Khusus untuk pengiriman melalui jasa pengiriman POS Kilat. Namun, bila Anda menginginkan dikirim melalui jasa pengiriman TIKI atau JNE, Anda dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 30.000,- untuk daerah tujuan Pulau Jawa, dan Rp. 50.000,- untuk daerah tujuan di luar Pulau Jawa.

 

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini