Keris Eyang Nogorojo

Jabatan|Kekayaan|Depan

Mahar:99,313,300Rp.

 

Keris Eyang Nogorojo

“Sarana Spiritual Untuk Mendapatkan Kedudukan, Kekayaan & Kemudahan Segala Hajat”

 

Keris Eyang Nogorojo adalah sarana spiritual untuk memudahkan jalan mendapatkan kedudukan, mendatangkan kekayaan, pelarisan usaha, dan memudahkan segala hajat.

 

Keris Eyang Nogorojo ini merupakan keris pusaka keramat pemberian dari Kanjeng Ratu Kidul kepada Kang Masrukhan ketika beliau melakukan serangkaian laku ritual dan olah batin di Goa Nagaraja. Sebuah Goa Keramat yang terletak di kaki Gunung Srandil, Cilacap. Goa Nagaraja ini sendiri sudah dikeramatkan sejak ratusan tahun yang lalu karena diyakini sebagai tempat persinggahan sang penguasa ghaib pantai selatan, Kanjeng Ratu Kidul. Goa keramat ini dijaga oleh Eyang Nogorojo, salah satu makhluk ghaib yang ditugaskan Kangjeng Ratu Kidul untuk menjaga Goa Nagaraja.

 

Eyang Nogorojo memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa hingga mampu mengubah wujudnya menjadi seekor ular naga raksasa yang berwarna hijau dengan mahkota emas yang bertengger di atas kepalanya sebagai tanda bahwa ialah makhluk gaib yang merajai/ menguasai ribuan makhluk gaib di Goa Nagaraja ini.

 

Dengan kesaktiannya, ia juga mampu menyemburkan api yang sangat besar dari dalam mulutnya hingga mampu membakar apa saja dan siapa saja yang dikehendakinya.

 

Di dalam Keris Keramat Eyang Nogorojo ini bersemayam khodam yang berwujud seekor ular naga hijau raksasa dengan mahkota emas bertengger di atas kepalanya. Sosok inilah yang dikenal dengan nama Eyang Nogorojo.

 

Keris Eyang Nogorojo ini sangatlah pantas apabila dijadikan sebagai sarana spiritual untuk mendapat kedudukan, kekayaan, dan memudahkan segala hajat bagi pemiliknya.

 

Keris Eyang Nogorojo merupakan salah satu benda pusaka keramat kesayangan Kang Masrukhan. Selama empat setengah tahun, Kang Masrukhan telah merasakan langsung manfaat luar biasa dari Keris Eyang Nogorojo. Terbukti dengan semakin banyaknya pasien atau orang-orang yang membutuhkan bantuan beliau. Namun, apabila Anda berniat serius untuk memiliki Keris Eyang Nogorojo ini, Anda bisa memaharinya sebagai ganti atas usaha dalam mendapatkan Keris pusaka keramat ini.

 

Bagaimana Proses Mendapatkan Keris Eyang Nogorojo?

 

Awalnya, sebagaimana aktivitas rutin Kang Masrukhan di tengah malam, yakni melakukan sholat tahajud di kamar khusus di kediaman beliau. Selesai mengerjakan sholat tahajud, beliaupun tidak lupa untuk berdzikir kepada Allah. Meminta ampun atas dosa-dosa beliau serta bersyukur atas nikmat berupa kesehatan yang telah diberikan Allah kepada beliau. Sehingga, beliau bisa beraktifitas serta mengamalkan ilmu beliau kepada para pasiennya. Tak terasa saking khusu’nya beliau berdzikir, beliau seakan tertidur.

 

Dalam tidurnya tersebut, beliau ditemui oleh sosok gaib yang berwujud seorang wanita yang sangat cantik jelita dengan mengenakan gaun yang serba hijau dan mahkota emas yang menghiasi rambut hitam panjangnya yang terurai indah. Sosok inilah yang dikenal dengan Kangjeng Ratu Kidul, sang penguasa gaib pantai selatan.

 

Kanjeng Ratu meminta Kang Masrukhan untuk melakukan ritual khusus dengan berbagai macam ogo rampe/ persyaratan yang harus beliau penuhi, seperti kambing kendit, kembang tujuh rupa, kemenyan, minyak misik, dan lain sebagainya.  Lalu, melakukan tapabrata selama tujuh hari tujuh malam di sebuah tempat khusus di Goa Nagaraja. Salah satu Goa yang menjadi tempat persinggahan Kanjeng Ratu Kidul. Beberapa saat kemudian, beliaupun terbangun karena mendengar suara adzan subuh. Namun, beliau masih mengingat dengan jelas apa yang ada dalam mimpinya tersebut.

 

Dan anehnya lagi, mimpi tersebut selalu saja muncul dalam mimpi beliau hingga tujuh malam berturut-turut. Ini pasti bukan mimpi biasa, mungkin ini adalah sebuah wangsit, “kata beliau”. Akhirnya, beliau memutuskan untuk menelusuri wangsit tersebut. Esok harinya, dengan perbekalan yang cukup lengkap, beliau langsung melakukan perjalanan dengan mobil pribadinya ke Goa Nagaraja.

 

Perjalanan tersebut terasa sangat cepat. Hingga akhirnya sampailah beliau di Goa Nagaraja. Sebuah Goa yang sudah dikeramatkan sejak ratusan tahun silam, tepatnya di masa Kerjaan Majapahit masih berjaya. 

 

Di Goa Nogorojo

 

Sesampainya di Goa Nogorojo, Kang Masrukhan langsung melakukan ritual khusus sebagaimana permintaan Kanjeng Ratu Kidul. Selesai melakukan ritual, beliaupun melakukan tababrata atau semedi di sebuah tempat khusus di Goa Nagaraja.

 

Dalam tapabratanya tersebut, beliau seakan berada di hutan belantara dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi. Kang Masrukhan dikelilingi oleh ribuan ular dan tubuh beliau seakan dililit seekor ular raksasa yang kapanpun siap menelan tubuh beliau mentah-mentah. Tapi, beliau sama sekali tak gentar, beliau masih terus berdzikir dan memuji asma Alloh hingga akhirnya ular raksasa yang melilit beliau hilang dengan sendirinya.

 

Bukan hanya itu, hutan belantara dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi itu pun berubah menjadi sebuah istana yang sangat indah dan besar dengan gemerlap mutiara nan elok menghiasi di setiap dindingnya. Serta dikelilingi wanita-wanita dengan paras wajah nan cantik jelita dan lekuk-lekuk tubuh yang indah sedang menggodanya, seakan mengajaknya untuk bercinta. Namun, pendirian beliau sama sekali tak tergoyahkan.

 

Hingga sampailah pada malam yang ke-tujuh. Tepat di malam inilah, beliau ditemui oleh Kanjeng Roro Kidul. Karena keteguhan hati dan kesungguh-sungguhan dari Kang Masrukhan, Beliau dijanjikan akan diberi sebuah hadiah atas keteguhannya, asalkan mampu mengalahkan abdi Kanjeng Ratu Kidul yang berwujud seekor naga hijau raksasa yang tidak lain adalah jelmaan dari Eyang Nogorojo.

 

Pertarungan sengitpun tak terelakkan, dan ajian demi ajian beliau keluarkan untuk menandingi kesaktian ular naga hijau raksasa yang memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa hebat. Namun, beliau tak patah arang. Beliau terus berusaha untuk mengalahkan Naga hijau raksasa tersebut. Dengan susah payah dan perjuangan yang sangat keras, akhirnya beliaupun mampu mengalahkannya.

 

Kemudian, Kanjeng Ratu mengubah wujud asli Naga Hijau raksasa tersebut menjadi sebilah Keris pusaka yang dinamainya Keris Eyang Nogorojo. Lalu, memberikannya kepada Kang Masrukhan sebagai hadiah atas usaha keras dan keteguhannya selama ini. Sang ratu berkata kepada beliau, pergunakanlah Keris Eyang Nogorojo ini sebaik-baiknya. Keris ini bisa membantumu mendapatkan kedudukan, kekayaan, dan mewujudkan apa saja yang menjadi hajatmu.

 

Selanjutnya, Kang Masrukhan membawanya pulang ke kediaman beliau. Tiga hari setelah itu, tepatnya di malam jum’at wage, beliau naik ke pucak Gunung Rahtawu untuk menyerap energi murni yang bersumber dari alam semesta  kemudian mentransfer/ menyalurkannya ke dalam Keris Eyang Nogorojo. Hal ini bertujuan untuk meredam keganasan Eyang Nogorojo yang bersemayam di dalam Keris Eyang Nogorojo.

 

 Apa Saja Manfaat Keris Eyang Nogorojo?

 

 Keris Eyang Nogorojo ini memiliki berbagai macam manfaat luar biasa, diantaranya adalah:

  • Sebagai sarana spiritual untuk memudahkan Anda mendapatkan kedudukan
  • Membantu memuluskan jalan Anda untuk naik pangkat atau mendapatkan posisi tertentu
  • Membantu melanggengkan kedudukan atau posisi Anda sekarang ini
  • Sebagai sarana spiritual untuk mendatangkan kekayaan
  • Membantu memudahkan segala usaha/ bisnis Anda
  • Membantu mendatangkan kekayaan dari hal yang tak terduga-duga
  • Membantu menarik pelanggan agar membeli produk Anda
  • Membantu mendatangkan pelanggan agar menggunakan jasa Anda
  • Sebagai sarana pagar gaib
  • Membantu melindungi Anda dan keluarga dari berbagai macam guna-guna, pelet maupun santet.
  • Membantu menetralisir aura negatif dari dalam diri Anda.
  • Menyelimuti diri Anda dengan aura positif
  • Membantu memunculkan kharisma dari dalam diri Anda
  • Membuat Anda disenangi orang-orang disekitar Anda
  • Membantu meluluhkan hati atasan Anda
  • Membantu meningkatkan wibawa  Anda di depan bawahan Anda
  • Membuat Anda disegani lawan atau rekan bisnis Anda
  • Membuat Anda menjadi semakin percaya diri
  • Melindungi Anda dari berbagai macam penipuan atau kecurangan yang dilakukan oleh saingan bisnis Anda
  • Melindungi diri Anda dari berbagai bagai macam kejahatan
  • Melindungi harta Anda dari pencurian dan perampokan.

 

Siapa Saja yang Boleh Memilik Keris Eyang Nogorojo?

 

Siapa saja yang telah berusia 17 tahun boleh memiliki Keris Eyang Nogorojo ini. Selama ia hanya meyakini Keris Eyang Nogorojo hanyalah sebuah sarana spiritual untuk berikhtiar/ berusaha, bukan untuk menggantungkan hidupnya pada Keris Eyang Nogorojo. Karena sebagai manusia (hamba), kita diwajibkan untuk berusaha. Sedangkan masalah hasil, kita serahkan semuanya hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, Dzat penentu segalanya.

 

Apakah Keris Eyang Nogorojo Boleh Diwariskan?

 

Boleh. Apabila anda sudah merasa cukup dengan manfaat yang Anda dapatkan, Anda juga boleh mewariskam Keris Eyang Nogorojo kepada anak, cucu, sanak saudara, sahabat, teman karib, atau siapapun yang Anda kehendaki untuk memiliki Keris Eyang Nogorojo ini.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Keris Eyang Nogorojo?

 

Apabila Anda berniat serius untuk memiliki Keris Eyang Nogorojo ini, ada dua cara yang dapat Anda pilih:

  1.  Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Perum Pankis Griya No. 1 Jl. Pankis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis, kudus, Jawa tengah.
  2.  Anda juga bisa memesannya melalui telepon atau SMS ke nomor 082223338771 / 085712999772, atau e-mail ke bagianpemesanan@gmail.com. Nomor tersebut diatas aktif pada jam kerja, yakni Senin-Sabtu, pukul 08.00 -16.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silahkan Anda menu cara pemesanan yang berada diatas halaman ini.

 

Berapa Mahar Keris Eyang Nogorojo?

 

Apabila Anda berniat serius untuk memiliki Keris Eyang Nogorojo ini, Anda bisa memaharinya senilai Rp. 99.313.300,-. Nilai ini tentunya tidaklah berarti apa-apa apabila Anda bandingkan dengan berbagai macam manfaat luar biasa yang akan Anda dapatkan setelah memiliki Keris Eyang Nogorojo ini.

Bagi Anda yang ingin mendapatkannya secara jarak jauh, BIAYA KIRIM GRATIIIIISSSSSS…..!!!!!!!!

Khusus untuk pengiriman melalui jasa pengiriman POS Kilat. Namun, bila Anda menginginkan dikirim melalui jasa pengiriman TIKI atau JNE, Anda dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 30.000,- untuk daerah tujuan Pulau Jawa, dan Rp. 50.000,- untuk daerah tujuan di luar Pulau Jawa.

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16.00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini