Keris Pusaka Junjung Drajat

Jabatan|Kesuksesan|Perlindungan|Depan

Mahar:19,990,000Rp.

Keris Pusaka Junjung Drajat

(Sarana Spiritual Untuk Memperoleh Jabatan, Kesuksesan Karir dan Perlindungan Diri)

 

 

Keris Pusaka Junjung Drajat merupakan keris pusaka pemberian dari Ki Ageng Sorogeni kepada Kang Masrukhan ketika beliau sedang berziarah ke makam Ki Ageng Sorogeni yang berada di daerah Yogyakarta. Sebuah makam keramat yang berada di Dusun Sorogenen, Desa Bangun Cipto, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta ini memang selalu ramai dikunjungi para peziarah yang datang dari segala penjuru tanah air. Baik yang datang untuk sekedar mencari berkah, maupun yang sengaja datang untuk menarik benda-benda bertuah peninggalan dari Ki Ageng Sorogeni.

 

Makam keramat Ki Ageng Sorogeni ini memang diyakini menyimpan banyak sekali benda bertuah yang dulunya merupakan milik Ki Ageng Sorogeni. Oleh karenanya, makam beliau kerap menjadi tempat perburuan benda pusaka bagi kaum spiritualis. Banyak dari mereka yang berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan, namun tidak sedikit pula yang telah gagal karena tidak mampu mengalahkan puluhan makhluk gaib penunggu makam keramat tersebut.

 

Ki Ageng Sorogeni itu sendiri merupakan tokoh sakti mandraguna yang menjadi cikal bakal keberadaan dari Dusun Sorogenen. Semasa hidupnya sosok yang berilmu tinggi ini kerap mengajarkan ilmu kepada siapa saja yang membutuhkan. Banyak orang yang berguru kepadanya, baik ilmu kanuragan maupun ilmu tentang hidup. Keilmuannya bisa dikatakan setingkat dengan para wali. Karena keistimewaan itulah kini makam beliau yang jauh dari pemukiman warga tersebut banyak dikunjungi para peziarah.

 

Keris Pusaka Junjung Drajat dulunya merupakan pusaka ageman Ki Ageng Sorogeni yang dijadikannya piandel. Selain sebagai sarana perlindungan diri, Keris Pusaka keramat ini juga cocok dijadikan sebagai sarana spiritual untuk menunjang/ memudahkan jalan dalam memperoleh derajat yang tinggi (jabatan).

 

Keris Pusaka Junjung Drajat ini bisa dimiliki oleh siapa saja yang telah berusia diatas 17 tahun. Selama ia hanya meyakini Keris Pusaka Junjung Drajat sebagai saran spiritual untuk menunjang karir, memudahkan jalan dalam mendapatkan jabatan, dan perlindungan diri. Bukannya menggantungkan kesuksesan Anda pada Keris Pusaka Keramat ini.

 

Bagaimana Asal Mula Kang Masrukhan di beri Keris Pusaka Junjung Drajat?

 

Sebagaimana biasanya aktivitas Kang Masrukhan di tengah malam yakni bermunajat, berdzikir kepada Alloh SWT, meminta ma’af atas segala kelalaian beliau dan sekaligus berterima kasih atas segala nikmat yang telah di anugrahkan kepada beliau.

 

Saking asyiknya berdzikir, Kang Masrukhan ditemui oleh sosok guru gaib beliau yang merupakan salah satu dari sembilan wali di tanah Jawa yaitu Sunan Kalijaga. Kanjeng Sunan Kalijaga mendawuhi beliau untuk berkunjung ke makam Ki Ageng Sorogeni yang berada di daerah Yogyakarta.

 

Kemudian, di pagi harinya beliau langsung berangkat dari kediaman beliau di Kudus menunju makam Ki Ageng Sorogeni di daerah Yogyakarta sebagaimana yang didawuhkan Kanjeng Sunan Kalijaga dengan di temani supir pribadi beliau.

 

Di Makam Ki Ageng Sorogeni

Malam itu, tepatnya malam jum’at legi, angin kencang berhembus menerpa pepohonan yang tumbuh di Puncak Gunung Karang. Sembari menutupi wajahnya dari terpaan debu yang terbawa angin, Kang Masrukhan berjalan menelusuri punggung-pungung gunung yang lebih tepat di sebut bukit.

 

Tepat di puncak bukit yang dijadikan tempat penambangan batu kapur itu, beliau berhenti sejenak. Pandangan beliau terarah pada sebuah bangunan sederhana berdinding semen kasar. Bangunan tersebut tidak lain adalah makam keramat Ki Ageng Sorogeni beserta istrinya yang biasa disebut Nyi Ageng Sorogeni. Keduanya inilah yang menjadi cikal bakal dari keberadaan Dusun Sorogenen.

 

Di makam keramat tersebut, Kang Masrukhan duduk bersila sambil sambil berdzikir dan  memanjatkan asma-asma Alloh. Dalam asyiknya beliau berdzikir, beliau ditemui oleh sesosok laki-laki tua yang tidak lain adalah Ki Ageng Sorogeni.

 

Dalam pertemuannya dengan Ki Ageng Sorogeni, Kang Masrukhan ditanya maksud kedatanganya berkunjung ke makam keramat tersebut. Dan beliaupun menjawab apabila kedatangan Kang Masrukhan berkunjung ke makam Ki Ageng Sorogeni merupakan dawuh dari Kanjeng Sunan Kalijaga.

 

Mendengar jawaban tersebut, Ki Ageng Sorogeni kemudian berkata kepada Kang Masrukhan dalam bahasa jawa yang kurang lebih artinya: kamu akan saya warisi sebilah keris pusaka yang menjadi andalanku apabila kamu mampu mengalahkan 10 makhluk gaib penunggu makam ini.  

 

Kang Masrukhanpun menyanggupi persyaratan dari Ki Ageng Sorogeni tersebut. Dengan sekuat tenaga, beliau berusaha mengalahkan 10 makhluk gaib penunggu makam Ki Ageng Sorogeni yang memiliki berbagai macam wujud. Ada yang berwujud bintang seperti harimau, ular, dan adapula yang berwujud seperti raksasa. Kang Masrukhan sempat kualahan dan hampir saja kalah dalam adu ilmu kesaktian tersebut. Namun, beliau teringat dengan ilmu kesaktian yang dulu pernah diturunkan oleh Kanjeng Sunan Kalijaga. Dan dengan menggunakan ilmu warisan Kanjeng Sunan Kalijaga tersebut, Kang Masrukhan mampu mengalahkan semua makhluk gaib tersebut.

 

Setelah itu, tiba-tiba muncul sebilah keris Pusaka Junjung Drajat di depan beliau sebagaimana yang telah dijanjikan oleh Ki Ageng Sorogeni.  Kemudian Ki Ageng Sorogeni berkata: Ambilah keris itu dan bawa pulang. Keris itu akan bermanfaat untukmu apabila kamu gunakan untuk hal-hal yang bersifat positif. Namun, akan memberikan madhorot kepadamu apabila kamu menggunakannya untuk hal-hal yang bersifat negatif.

 

Apa Saja Manfaat Keris Pusaka Junjung Drajat?

 

Keris Pusaka Junjung Drajat ini memiliki berbagai manfaat, diantaranya adalah:

  • Sebagai sarana spiritual untuk memudahkan jalan Anda mendapatkan derajat/ jabatan
  • Memudahkan jalan Anda naik pangkat
  • Membantu memuluskan karir Anda
  • Membantu mengokohkan posisi Anda sekarang
  • Membuat Anda menjadi semakin percaya diri
  • Membuat Anda semakin berwibawa di depan relasi dan karyawan Anda
  • Membuat Anda disegani orang-orang di sekitar Anda
  • Membuat Anda lebih mudah dipercaya relasi bisnis Anda
  • Membuat Anda lebih mudah mendapatkan kepercayaan dari atasan Anda
  • Memudahkan jalan Anda dalam mengembangkan usaha Anda
  • Sebagai sarana spiritual untuk melindungi diri Anda dari segala macam santet, pelet, maupun guna-guna
  • Membantu melindungi usaha Anda dari kecurangan yang dilakukan oleh relasi bisnis Anda

 

Apakah Keris Pusaka Junjung Drajat boleh diwariskan?

 

Boleh. Apabila Anda sudah merasa cukup dengan manfaat yang Anda dapatkan, Anda boleh mewariskannya kepada anak, cucu, saudara, teman, sahabat atau siapa saja yang Anda kehendaki untuk memiliki Keris Pusaka Junjung Drajat ini. Selama orang yang Anda warisi benar-benar telah bersedia memiliki dan berjanji untuk tidak menyalahgunakannya.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Keris Pusaka Junjung Drajat?

 

Bagi Anda berniat serius untuk memiliki Keris Pusaka Junjung Drajat ini, ada dua cara mudah yang dapat Anda pilih:

  1.  Anda bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di Perum Pankis Griya No. 1 Jl. Pankis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis, kudus, Jawa tengah.
  2.  Bagi Anda yang tidak bisa datang langsung ke kantor kami, Anda juga bisa mendapatnya secara jarak jauh dengan cara telepon atau SMS ke nomor 082223338771 / 085712999772, atau e-mail ke bagianpemesanan@gmail.com. Nomor tersebut diatas aktif pada jam kerja, yakni Senin-Sabtu, pukul 08.00 -16.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silahkan Anda menu cara pemesanan yang berada diatas halaman ini.

 

Berapa Mahar Keris Pusaka Junjung Drajat?

 

Apabila Anda berniat serius untuk memiliki Keris Pusaka Junjung Drajat ini, Anda bisa memaharinya senilai Rp. 19.990.000,-. Nilai ini tentunya tidaklah berarti apa-apa apabila Anda bandingkan dengan berbagai macam manfaat luar biasa yang akan Anda dapatkan setelah memiliki Keris Pusaka Junjung Drajat ini.

 

Bagi Anda yang ingin mendapatkannya secara jarak jauh, BIAYA KIRIM GRATIIIIISSSSSS…..!!!!!!!!

Khusus untuk pengiriman melalui jasa pengiriman POS Kilat. Namun, bila Anda menginginkan dikirim melalui jasa pengiriman TIKI atau JNE, Anda dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 30.000,- untuk daerah tujuan Pulau Jawa, dan Rp. 50.000,- untuk daerah tujuan di luar Pulau Jawa.

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16.00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini