Keris Singo Lelanang Jagad

Jabatan|Kekayaan|Depan

Mahar:57,575,800Rp.

 

Keris Singo Lelanang Jagad

 

“Sarana Spiritual Untuk Mendapatkan Jabatan, Kekayaan, & Kemudahan Segala Hajat”

 

 

Keris Singo Lelanang Jagad adalah Keris pusaka keramat pemberian dari Kanjeng Syech Maulana Magribi kepada Kang Masrukhan ketika beliau melakukan laku ritual dan olah batin di makam Syech Maulana Magribi. Sebuah makam keramat yang terletak tidak jauh dari Pantai Parang Kusumo, tepatnya di puncak Bukit Sentana.

 

Syech Maulana Magribi sendiri merupakan tokoh ulama besar yang menurunkan raja-raja di tanah Jawa, terutama Kerajaan Mataram. Sebab, para raja yang memimpin Mataram hingga sekarang adalah keturunan ulama asal Persia ini dengan Dewi Rasa Wulan, Putri Bupati Tuban.

 

Dari pernikahannya dengan Dewi Rasa Wulan lahirlah Jaka Tarub. Lalu, Jaka tarub memiliki putra yang bernama Kyai Ageng Getas Pendhawa. Lalu, turun lagi Kyai Ageng Sela, kemudian Kyai Ageng Anis/ Henis. Kyai Ageng Henis menurunkan putra Kyai Ageng Pamanahan. Dan dari Kyai Ageng Pamanahan lahirlah Panembahan Senopati, sang pendiri Kerajaan Mataram. Karenanya, makam keramat yang menjadi perhatian khusus dari pihak Keraton Ngayogjokarto ini selalu ramai dikunjungi para peziarah dari berbagai penjuru nusantara yang memiliki berbagai macam profesi yang berbeda. Ada yang seorang pejabat, artis ternama, pengusaha, tokoh masyarakat, kaum spiritualis, sampai orang biasa.

 

Dan mereka yang datangpun dengan membawa berbagai macam tujuan/ hajat yang berbeda pula, ada yang ingin mendapatkan kekuasaan/ kedudukan, ada yang ingin naik jabatan, ada yang ingin usahanya selalu lancar, ada yang ingin merubah nasibnya agar lebih baik, ada pula yang sekedar ngalap berkah dari Syech Maulana Magribi.

 

Di dalam Keris Singo Lelanang Jagad ini bersemayam sesosok khodam yang berwujud seekor singa dengan kuku dan gigi taringnya yang tajam dan panjang. Sosok singa ini merupakan jelmaan dari salah satu santri/ murid ghaib Kanjeng Syech Maulana Magribi. Karena kesetiaan dan pengabdiannnya kepada sang guru, ia menjadi salah satu penjaga makam keramat Syech Maulana Magribi.

 

Keris Singo Lelanang Jagad ini sangatlah pantas apabila dijadikan sebagai sarana spiritual untuk memudahkan jalan untuk mendapatkan jabatan, mendatangkan kekayaan, pelarisan usaha dan memudahkan segala hajat bagi siapa saja yang memilikinya.

 

Bagaimana Proses Kang Masrukhan Mendapatkan Keris Singo Lelanang Jagad?

 

Malam itu, udara malam berhembus dengan sangat kencangnya, tepatnya sekitar pukul 23.30 di malam jum’at legi, Kang Masrukhan berjalan menelusuri tangga sekitar 1 KM untuk menuju makam keramat di Gunung Muria yang juga menjadi salah satu dari sembilan wali di tanah Jawa, yaitu Raden Umar Said atau yang yang lebih dikenal dengan Sunan Gunung Muria.

 

Sesampainya di Makam Sunan Gunung Muria, Kang Masrukhan berdzikir dan berdoa dengan khusuk. Dalam khusuknya berdoa, beliau ditemui oleh Kanjeng Sunan Gunung Muria yang kemudian memberikan beberapa “wejangan” kepada Kang Masrukhan.  

 

Diantara wejangan Kangjeng Sunan Gunung Muria adalah meminta Kang Masrukhan untuk melakukan puasa mutih selama 7 hari, di hari yang terakhir melakukan puasa patigeni. kemudian melakukan laku ritual dan olah batin dengan cara bersemedi di makam Syech Maulana Magribi yang terletak tidak jauh dari Pantai Parang Kusumo, Yogyakarta. Kanjeng Syech Maulana Magribi sendiri selain sebagai ulama besar yang menurunkan para raja di tanah Jawa ini juga terkenal sebagai seseorang yang sakti mandraguna. Dengan kesaktiannya tersebut, beliau mampu menaklukkan ribuan jin yang kemudian akhirnya berguru dan menjadi murid ghaib Syech Maulana Magribi.

 

Setelah Kang Masrukhan selesai melakukan puasa mutih dan patigeni sebagaimana yang didawuhkan Kanjeng Sunan Gunung Muria, beliaupun melakukan perjalanan menuju makam Syech Maulana Magribi.

 

Di makam keramat Syech Maulana Magribi

 

Sesampainya di makam Syech Maulana Magribi, Kang Masrukhan bersemedi selama 7 hari lamanya. Dalam semedinya tersebut, Kang Masrukhan didatangi oleh sesosok makhluk gaib yang berwujud laki-laki tinggi besar dengan warna kulit kemerah-merahan yang mengaku sebagai penunggu makam Syech Maulana Magribi. Sosok makhluk gaib ini seakan menguji keteguhan hati Kang Masrukhan.

 

Ia berulang kali menyuruh Kang Masrukhan untuk pergi meninggalkan makam Syech Maulana Magribi. Namun, beliau tidak mau menuruti sosok gaib tersebut. Beliau masih saja melanjutkan semedinya hingga membuat makhluk gaib tersebut marah dan menantang Kang Masrukhan untuk mengadu ilmu kesaktian. Tapi, sosok ghaib tersebut bukanlah rintangan yang berarti bagi beliau. Dengan mengunakan ilmu kesaktian Kang Masrukhan, beliau mampu menaklukkan mahkluk gaib yang tinggi besar  tersebut dengan mudah.

 

Setelah sosok gaib itu kalah, ia pun meminta ma’af kepada Kang Masrukhan dan berjanji untuk tidak mengganggunya. Sejenak kemudian, munculah sosok Syech Maulana Magribi. Kanjeng syech menanyakan maksud/ tujuan Kang Masrukhan melakukan semedi di makamnya. Kemudian, Kang Masrukhanpun menjawab bahwa ia telah diutus oleh Kanjeng Sunan Muria yang merupakan guru ghaib beliau.

 

Kemudian, Syech Maulana Magribi ingin menguji kesaktian beliau. Kang Masrukhan diminta untuk mengalahkan salah seorang murid gaib Syech Maulana yang berwujud seekor singa dengan kuku dan gigi taring yang sama panjangnya. Sosok ghaib ini merupakan salah seorang murid kinasih Syech Maulana yang memiliki ilmu kesaktian yang tinggi.

 

Pertarungan antara Kang Masrukhan dengan singa ghaib tersebut berlangsung dengan sangat alot dan berlangsung hingga beberapa hari. keduanya memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa hebat. Namun, akhirnya Kang Masrukhanpun mampu mengalahkan sosok singa gaib tersebut.

 

Setelah sosok singa gaib itu kalah, kemudian ia berubah menjadi sebilah keris pusaka yang diberi nama Keris Singo Lelanang Jagad. Lalu, Syech Maulana Magribi memberikannya kepada Kang Masrukhan sebagai hadiah atas keteguhan hati dan pendiriannya.

 

Apa Saja Manfaat Keris Singo Lelanang Jagad?

 

Keris Singo Lelanang Jagad ini memiliki berbagai macam manfaat luar biasa, diantaranya adalah:

  • Sebagai sarana spiritual untuk memudahkan Anda mendapatkan kedudukan
  • Membantu memuluskan jalan Anda untuk naik pangkat atau mendapatkan posisi tertentu
  • Membantu melanggengkan kedudukan atau posisi Anda sekarang ini
  • Sebagai sarana spiritual untuk mendatangkan kekayaan
  • Membantu memudahkan segala usaha/ bisnis Anda
  • Membantu mendatangkan kekayaan dari hal yang tak terduga-duga
  • Membantu menarik pelanggan agar membeli produk Anda
  • Membantu mendatangkan pelanggan agar menggunakan jasa Anda
  • Sebagai sarana pagar gaib
  • Membantu melindungi Anda dan keluarga dari berbagai macam guna-guna, pelet maupun santet.
  • Membantu menetralisir aura negatif dari dalam diri Anda.
  • Menyelimuti diri Anda dengan aura positif
  • Membantu memunculkan kharisma dari dalam diri Anda
  • Membuat Anda disenangi orang-orang disekitar Anda
  • Membantu meluluhkan hati atasan Anda
  • Membantu meningkatkan wibawa  Anda di depan bawahan Anda
  • Membuat Anda disegani lawan atau rekan bisnis Anda
  • Membuat Anda menjadi semakin percaya diri
  • Melindungi Anda dari berbagai macam penipuan atau kecurangan yang dilakukan oleh saingan bisnis Anda
  • Melindungi diri Anda dari berbagai bagai macam kejahatan

 

Siapa Saja yang boleh memiliki Keris Singo Lelanang Jagad?

 

Siapa saja yang telah berusia 17 tahun boleh memiliki Keris Singo Lelanang Jagad ini. Selama ia hanya meyakini Keris Singo Lelanang Jagad hanyalah sebuah sarana spiritual untuk berikhtiar/ berusaha, bukan untuk menggantungkan hidupnya pada Keris Singo Lelanang Jagad. Karena sebagai manusia (hamba), kita diwajibkan untuk berusaha. Sedangkan masalah hasil, kita serahkan semuanya hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, Dzat penentu segalanya.

 

Apakah Keris Singo Lelanang Jagad Boleh Diwariskan?

 

Boleh. Apabila anda sudah merasa cukup dengan manfaat yang Anda dapatkan, Anda juga boleh mewariskam Keris Singo Lelanang Jagad kepada anak, cucu, sanak saudara, sahabat, teman karib, atau siapapun yang Anda kehendaki untuk memiliki Keris Singo Lelanang Jagad ini.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Keris Singo Lelanang Jagad?

 

Apabila Anda berniat serius untuk memiliki Keris Singo Lelanang Jagad ini, ada dua cara yang dapat Anda pilih:

  1.  Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Perum Pankis Griya No. 1 Jl. Pankis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis, kudus, Jawa tengah.
  2.  Anda juga bisa memesannya melalui telepon atau SMS ke nomor 082223338771 / 085712999772, atau e-mail ke bagianpemesanan@gmail.com. Nomor tersebut diatas aktif pada jam kerja, yakni Senin-Sabtu, pukul 08.00 -16.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silahkan Anda menu cara pemesanan yang berada diatas halaman ini.

 

Berapa Mahar Keris Singo Lelanang Jagad?

 

Apabila Anda berniat serius untuk memiliki Keris Singo Lelanang Jagad ini, Anda bisa memaharinya senilai Rp. 57.575.800,-. Nilai ini tentunya tidaklah berarti apa-apa apabila Anda bandingkan dengan berbagai macam manfaat luar biasa yang akan Anda dapatkan setelah memiliki Keris Singo Lelanang Jagad ini.

Bagi Anda yang ingin mendapatkannya secara jarak jauh, BIAYA KIRIM GRATIIIIISSSSSS…..!!!!!!!!

Khusus untuk pengiriman melalui jasa pengiriman POS Kilat. Namun, bila Anda menginginkan dikirim melalui jasa pengiriman TIKI atau JNE, Anda dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 30.000,- untuk daerah tujuan Pulau Jawa, dan Rp. 50.000,- untuk daerah tujuan di luar Pulau Jawa.

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16.00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini