Mustika Prabu Kian Santang

Rp6.599.000

Mustika Prabu Kian Santang

Sarana Pelantara untuk Pemanggil Kekayaan, Menambah Kewibawaan dan Kepemimpinan

Mustika Prabu Kian Santang merupakan mustika yang didapatkan Kang Masrukhan dengan penuh perjuangan. Kang Masrukhan mendapatkan mustika ini atas pemberian sosok gaib penunggu petilasan makam Prabu Kian Santang.

Memiliki kekuatan luar biasa yang berasal dari kekuatan Prabu Kian Santang, Mustika ini akan membuat pemiliknya menjadi pemimpin yang dihormati, bijaksana dan berwibawa. Berani dan tidak takut dengan tantangan apapun. Jika pemiliknya memiliki perusahaan atau menjadi pemimpin perusahaan, maka usahanya akan dimudahkan karena keputusan-keputusan yang diambil sangat bijaksana.

Sosok Prabu Kian Santang

Kian Santang, yang juga dikenal dengan nama Raden Kian Santang atau Pangeran Kian Santang, adalah tokoh legendaris dari Kerajaan Pajajaran. Ia adalah putra dari Prabu Siliwangi, raja besar Pajajaran. Kekuatan Kian Santang:

1. Kian Santang dikenal sebagai seorang pendekar dengan kekuatan fisik luar biasa dan kemampuan bertarung yang hebat. Ia mahir dalam berbagai seni bela diri dan sering digambarkan sebagai seorang pejuang yang tak terkalahkan dalam pertempuran.

2. Kharisma dan Kepemimpinan. Sebagai seorang pangeran, Kian Santang memiliki kharisma dan kemampuan kepemimpinan yang membuatnya dihormati oleh rakyatnya. Ia sering digambarkan sebagai sosok yang bijaksana dan berwibawa.

3. Pengalamannya dalam perjalanan spiritual. Kian Santang juga dikenal karena perjalanan spiritualnya. Menurut legenda, ia melakukan perjalanan untuk mencari pencerahan dan pengetahuan tentang agama. Dalam beberapa versi cerita, Kian Santang akhirnya memeluk Islam dan dikenal sebagai seorang penyebar agama di wilayahnya.

4. Kian Santang juga dikisahkan memiliki kemampuan gaib atau kesaktian, seperti kekebalan terhadap senjata dan kemampuan untuk menghilang. Kesaktian ini membuatnya dianggap sebagai tokoh yang luar biasa dan dihormati.

Perjalanan Kang Masrukhan ke Petilasan

Kang Masrukhan adalah seorang spiritualis yang dihormati karena pengetahuannya yang mendalam tentang dunia gaib dan kemampuannya untuk berkomunikasi dengan roh-roh leluhur. Suatu malam, saat bulan purnama memancar terang, Kang Masrukhan merasakan panggilan batin yang kuat untuk melakukan tirakat di petilasan Prabu Kian Santang. Dengan membawa sedikit bekal dan peralatan spiritualnya, ia berangkat menuju petilasan tersebut.

Tirakat di Petilasan

Sesampainya di petilasan, Kang Masrukhan membersihkan tempat itu dan mempersiapkan dirinya untuk tirakat. Ia duduk bersila, menghadap arah kiblat, dan mulai bermeditasi. Suasana di sekitar petilasan sangat sunyi, hanya terdengar desiran angin dan suara daun yang bergesekan.

Malam semakin larut, dan Kang Masrukhan semakin dalam masuk ke dalam meditasinya. Dalam keadaan khusyuk, ia mulai merasakan kehadiran energi yang sangat kuat. Energi tersebut semakin terasa nyata, hingga akhirnya seorang penunggu makam, yang berwujud sosok tua dengan jubah putih, muncul di hadapannya.

Pertemuan dengan Penunggu Petilasan Makam Godog Garut

Penunggu makam itu memperkenalkan dirinya sebagai penjaga petilasan Prabu Kian Santang. Ia memuji Kang Masrukhan atas ketulusan dan niat suci yang dibawanya. Setelah berbincang singkat, penunggu makam itu mengatakan bahwa ada sebuah mustika yang telah lama disimpan di tempat tersebut, sebuah mustika dengan energi yang sangat tinggi yang diberikan langsung oleh Prabu Kian Santang kepada penunggunya.

Di alam lain, penunggu makam kemudian mengajak Kang Masrukhan untuk mengikuti dirinya menuju sebuah batu besar di sudut petilasan. Dengan kekuatan gaibnya, penunggu makam menggeser batu besar itu, memperlihatkan sebuah lubang kecil di bawahnya. Dari dalam lubang tersebut, penunggu makam mengeluarkan sebuah batu mustika yang bercahaya lembut.

Batu mustika itu berwarna coklat dengan pamor sangat unik dengan cahaya yang memancar seolah memiliki kehidupan sendiri. Penunggu makam menyerahkan mustika tersebut kepada Kang Masrukhan dan berkata, “Mustika ini adalah pemberian dari Prabu Kian Santang. Energi yang terkandung di dalamnya sangat tinggi, dan hanya orang yang berhati tulus dan berbudi luhur yang dapat memanfaatkannya dengan bijak.”

Saat Kang Masrukhan membawa batu mustika tersebut ke alam sadar, terjadi bentrok energi yang sangat dahsyat sehingga ada sedikit goresan di pinggir mustika. Ini sebagai bukti betapa kuat energinya.

Manfaat Mustika Prabu Kian Santang

1. Memperlancar usaha
2. Mendatangkan rezeki yang halal dan berlimpah dari segala arah
3. Mendatangkan kekayaan dari sumber-sumber yang wajar dan dapat dipertanggungjawabkan
4. Mendatangkan limpahan rezeki dari sumber yang tidak pernah Anda duga sebelumnya
5.Mencukupkan kebutuhan, artinya berapapun pemasukan Anda akan selalu cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup yang kian bertambah
6. Mendapatkan penghasilan lebih besar dalam waktu lebih singkat dari biasanya
7. Mendapatkan peningkatan dan kemudahan dalam berkarir, apapun profesi yang Anda jalani
8. Menjadikan Anda seseorang yang disegani dan dihormati dimanapun berada
9. Apapun bidang yang dipimpin akan menjadi besar
10. Mendapatkan kepercayaan dan pengertian dari banyak pihak, sehingga Anda akan memiliki waktu lebih untuk menguraikan persoalan yang Anda hadapi
11. Dituntun secara spiritual atas kehendak Tuhan agar Anda dapat memecahkan permasalahan apapun yang Anda miliki saat ini sampai setuntas-tuntasnya tanpa meninggalkan sisa
12. Diterangkan batin dan pikiran Anda agar bisa menilai suatu perkara secara benar tanpa dibebani oleh luapan emosi atau keberpihakan
13. Diberi petunjuk dalam menentukan pilihan dan keputusan penting
14.Selamat dari berbagai serangan gaib yang tidak diinginkan, termasuk diantaranya adalah santet, teluh, pelet dan guna-guna
15. Memunculkan rasa aman, nyaman, tenteram dan menghilangkan perasaan waswas atau ketakutan berlebih tanpa sebab

 

Untuk mendapatkan MUSTIKA PRABU KIAN SANTANG segera HUBUNGI kami di nomor WA: 085712999772 atau 082223338771